Lewat Gerak Jalan, Paku Padjadjaran ‘Sabubukna’ Menangkan Emas

oleh -69 views
SEREMONI: Rangkaian kegiatan Milangkala ke-6 DPC Paku Padjadjaran KBB yang dimeriahkan dengan gerak jalan sehat di Kampung Bojongsuren, Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, KBB, Minggu (29/4/2018).

NGAMPRAH- Milangkala ke-6 DPC Paku Padjadjaran KBB dimeriahkan dengan acara gerak jalan sehat di Kampung Bojongsuren Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, KBB, Minggu (29/4/2018).

Ribuan masyarat sekitar larut dalam kegiatan itu, yang dibuka dengan pelepasan peserta oleh Calon Wakil Bupati KBB nomor urut satu, Maman S Sunjaya.

Sementara rute jalan sehat sejauh 2 kilo meter mengambil star halaman Kantor Desa Tagogapu, dan finis kembali di Kantor Desa Tagogapu.

Hadir dalam acara itu, Plt Bupati Bandung Barat Yayat T Soemitra, Ketua DPRD KBB Ida Widianingsih, Sekretaris DPC PDIP KBB, Tuti Turmayani, Kepala Desa Tagogapu, Tata Apendi, dan Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional DPC PDIP KBB Budi Hermansyah.

Ketua Pelaksana Gerak Jalan Sehat Milangkala ke 6 Paku Padjajaran, Agus Susanto bersyukur dengan antusias masyarakat yang ikut kegiatan gerak jalan sehat ini. ” Kegiatan ini sebagai sumbangsih kami dalam mengolahragakan masyarakat. Alhamdulilah sangat luar biasa sambutan masyarakat mengikuti kegiatan kami ini,” katanya.

Ketua DPC Paku Padjadjaran, Bemi Mulyana mengaku tidak akan berpaling dukungan kepada Emas (Elin Suharliah-Maman S Sunjaya) di Pilbup KBB. “Sudah tekad kami secara organisasi untuk memenangkan Pasangan Emas kendati tengah ada masalah, ya kami tegaskan dukungan untuk Emas sabubukna,” katanya.

Menurut Bemi, ‘sabubukna’ bukan berarti menyerah menerima nasib apa adanya tanpa ada gerakan. Namun persoalan yang menghepas Emas, menjadikan tim menjadi solid sekuat tenaga memenangkannya di pilkada. “Kita sudah sepakat itu, dengan tim yang solid tidak ada yang tidak mungkin pasti bisa. Toh yang menentukan Tuhan kok nantinya,” tandasnya. (wie)