Lima Bacaleg Asal MKGR Kota Bandung Siap Tempur Dipileg

oleh -68 views
Ketua Ormas MKGR Kota Bandung M Firaldi Akbar Zulkarnain

BANDUNG– Ketua Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Bandung M Firaldi Akbar Zulkarnain menyatakan , meski pihaknya belum melakukan pengkajian, namun di harapkan anggota MKGR Kota Bandung yang masuk dalam bursa Pileg nanti dapat bertambah

“Mudah-mudahan dari 6 yang sekarang ada di DPRD, bisalah diantara 7 sampai 8 orang jadi anggota DPRD,” ungkapnya kepada awak media di Bandung, Minggu (8/4/2018).

Firaldi menambahkan Ormas MKGR Kota Bandung mengirimkan 5 orang caleg terbaiknya untuk berada di dapil-dapil. Untuk itu pihaknya menurut Firaldi yang akrab disapa kang Aldi ini, pihaknya harus memenangkan suara-suara di setiap dapil nanti.

Diharapkan lanjut Aldi dari penambahan tersebut meningkat sekitar 25 hingga 50 ribu suara. MKGR, oleh karena itu MKGR akan mengirimkan bacaleg terbaiknya, untuk setiap dapil kota Bandung nanti,

Disinggung tentang Pilwalkot Bandung, Aldi mengatakan, Ormas MKGR Kota Bandung all out akan memangkan pasangan Nurul Arifin-Ruli. Menurutnya, otomatis Ormas MKGR sebagai sayap Partai Golkar, akan berupaya memenangkan pasangan tersebut. Selain Nurul Arifin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Ormas MKGR pusat, MKGR harus aktif dalam pergerakan politik yang ada di kota Bandung.

“MKGR kota Bandung harus aktif dalam perpolitikan di Kota Bandung, termasuk Pilkada, Pileg dan Pilpres. Untuk Pilkada MKGR haru bantu Teh Nurul, untuk memenangkan pilkada di kota Bandung,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, sebelumnya MKGR Kota Bandung fakum. Dalam periode kepemimpinanya saat ini menurut Aldi, pihaknya bertekad untuk meningkatkan perolehan suara Partai Golkar di Kota Bandung.

“Kami akan memaksimalkan seluruh kekuatan sehingga dapat mendongkrak perolehan suara di Kota Bandung,”tukasnya. (wie)