Maman Sunjaya Dapat Masukan dari Warga Gadobangkong

oleh -101 views
SUKSESI: Tim pemenangan Emas dari PPP, M Dartiwa (kanan) bersama Calon Wakil Bupati KBB Maman S Sunjaya dan warga di Pasar Tumpah Babakan Cianjur Desa Gadobangkong, Ngamprah, KBB, Kamis (5/4/2018).

NGAMPRAH- Pasar Tumpah Babakan Cianjur Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi agenda blusukan Calon Wakil Bupati KBB, Maman S Sunjaya, Kamis (5/4/2018).

Dalam agenda tersebut, Kang Maman didampingi tim pemenangan Emas dari PPP, M Dartiwa menyapa langsung warga yang tengah berbelanja dan menyerap aspirasi dari warga sekitar.

Dari mulai permasalahan sampah, infrastruktur dan bertatap langsung dengan kader pos yandu. “Meraka rata-rata menyampaikan aspirasi ini langsung kepada Pak Maman,” ujar Tim Pemenangan Emas dari PPP, M Dartiwa.

Dari aspirasi itu, warga ada yang mengajukan soal bank sampah, perbaikan jalan hingga keianginan ada uang intensif kepada para kader pos yandu. “Alhamdullilah aspirasi para warga kami tampung untuk ditindaklanjuti oleh prgama Emas nantinya,” tandas Iwock. (wie)