PKS KBB Rayakan Milad ke 20 dengan Jalan Sehat

oleh -125 views
SEREMONI: Ketua DPD PKB KBB, Rismanto melepas peserta jalan sehat dalam rangka Milad ke-20 di Lapang HBS Cimareme, Minggu (29/4/2018).

NGAMPRAH-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) merayakan Milad ke-20 dengan menggelar senam bersama, jalan sehat dan konsolidasi pada Minggu (29/4) di lapangan HBS, Cimareme.

Ketua Umum PKS KBB Rismanto menjelaskan bahwa acara ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan Milad. Sebelumnya, partai nomor delapan ini menggelar try out SBMPTN, kunjungan ke Postandu teladan dan pelatihan wirausaha untuk ibu rumah tangga bersama Ina cookies.

Pada kesempatan itu, Rismanto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat PKS selama ini. “Kami memohon doa agar PKS terus bisa berkhidmat untuk masyarakat dan menjadi lebih baik”, lanjutnya.

Rismanto juga mengingatkan kepada kader dab struktur PKS yang memenuhi ruangan agar menyukseskan target PKS di tahun 2018 dan 2019.

“Pada Pilkada KBB dan Jawa Barat kita harus memenangkan pasangan yang didukung PKS; sementara untuk Pemilu 2019 kita meraih 15% kursi di legislatif”, tegasnya.

Acara senam dan jalan sehat diikuti lebih dari 800 peserta yang hadir dari 16 kecamatan se-KBB. Setelah jalan sehat, peserta dihibur dengan berbagai atraksi dari kader dan pembagian hadiah. Tampak hadir pada acara itu anggota DPRRI dr Adang Sudrajat, anggota DPRD KBB Didik Agus dan Aep Nurdin serta sejumlah tokoh perempuan. (wie)