Relawan Akur Target 70 Persen Suara di Ngamprah

oleh -140 views
SUKSESI: Inilah Posko #Parawan yang digawangi Heri Ebbo di Jalan Raya Makarsari, Ngamprah KBB. Relawan Akur menargetkan 70 persen suara di Kecamatan Ngamprah pada Pilkada 27 Juni nanti.

NGAMPRAH- Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (Akur) terus memperkuat basis massanya.

Saat ini, kurang lebih ada 300 posko yang yang tersebar se-KBB. Nah di Kecamatan Ngamprah sendiri ada 50 posko pemenangan AKUR.

Baru-baru ini, Calon Bupati KBB Aa Umbara Sutisna meresmikan posko pemenangan relawan (#PARAWAN) yang dipelopori Heri Ebbo.

“Saya mendirikan posko ini untuk kemenangan Akur di pilkada 27 Juni nanti,” ujar Heri Ebbo ditemui di Ngamprah, Senin (2/3/2018).

Tentunya, kata Heri,terus melakukan konsolidasi ke bawah dan menargetkan kemenangan di Kecamatan Ngamprah 70 persen. “Target itu sudah mutlak harus tercapai,” ungkapnya.

Heri mengatakan, tidak meminta imbalan apapun kepada calon. Namun yang terpenting, katanya, Akur bisa menang demi kemajuan Bandung Barat. “Jujur kami tidak didanai oleh calon. Alat peraga kampanye sampai biaya akomodasi ditanggung sendiri. Intinya kami bekerja tanpa pamrih,” tandasnya demi kemajuan KBB. (wie)