Save Ida Widianingsih..!

oleh -128 views

PADALARANG- Calon Ketua DPRD KBB, Ida Widianingsih ternyata sudah bocor duluan kendati saat ini belum resmi disodorkan DPC PDIP. “Saya sudah mendengar kabar itu bahwa calonnya Bu Ida,” kata Euis Rosdinar ditemui di Ruang Fraksi PKB DPRD KBB, Selasa (3/4/2018).

Tentunya, sebagai sahabat Euis mengaku mendukungnya. “Sebagai sahabat beliau (Ida Widianingsih, red) tentunya saya mendukungnya, dan siap membantunya dalam bertugas,” kata Euis.

Menurut Euis, bukan saja dirinya yang mendukung Ida Widianingsih sebagai calon ketua dewan, namun anggota yang lain pun sama. “Saya ngobrol dengan teman-teman di dewan rata-rata mereka kompak mendukungnya,” sebutnya.

Wakil Ketua DPRD KBB, Sunarya Erawan mengatakan, masih menunggu nama siapa calon ketua dewan yang disodorkan PDIP. “Kalau saya siapapun itu urusan PDIP,” katanya.

Sementara, Ketua Fraksi Gerindra DPRD KBB, Sundaya SP mengatakan, mangaku tidak mengatahui siapa nama calon ketua DPRD KBB kendati yang mencuat saat ini satu nama Ida Widianingsih. “Saya tidak tahu persis soal itu, yang jelas itu ranahnya PDIP,” kata Sundaya. (wie)