Soekarno KW Super Selama Blusukan tak Mendapat Bayaran

oleh -82 views
SUKSESI: Soekarno KW Super blusukan untuk kemenangan Emas

NGAMPRAH- Setiap pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati KBB mempunyai tim kreatif sendiri.

Seperti Paslon Bupati/Wakil Bupati KBB, Elin Suharliah-Maman Sunjaya (Emas) memasang sosok Soekarno KW Super disetiap blusukan kepada masyarakat.

Yang menjadi tokoh proklamator ini adalah M Hendri Siregar salah satu tokoh yang tegabung dalam KPKBB. Saat ini, sudah 232 titik yang disambangi disetiap blusukannya, di antaranya Kecamatan Cihampelas, Rongga, Cipatat, Cikalongwetan, Cisarua, dan Padalarang.

“Insya Allah target 679 titik dalam satu bulan ke depan bisa selesai, satu hari bisa 27 titik bkusukan,” ujar Bang Hendri–sapaan akrbanya ditemui di Ngamprah, Senin (10/4/2018).

Selama prosesi blusukan itu, antusias masyarakat cukupmerespon. Tentunya dengan target adalah masyarakat yang tidak tersentuh oleh para calon. “Hanya satu pesan yang saya bawa adalah pilkada yang benar-benar bersih dan jujur sesuai amanat undang-undang,” tuturnya.

Tak lupa dalam konsep blusukannya itu, Bang Hendri membawa cindra mata berupa kalender Emas, gantungan kunci, kaos dan kerudung. “Alhamdulillah masyarakat sangat antusias,” tuturnya.

Nah soal ide Soekarno KW Super itu, Hendri mengaku, dapat ide ketika masyarakat Solo menirukan Jokowi KW disaat nikahan anaknya. Konsep itu pun dia tirukan dalam kirab budaya di Kota Medan saat hajat mantu presiden. “Alhamdulillah saya juga diminta membantu jadi jurkam salah satu calon bupati dari PDIP di Subang,” sebutnya.

Selama jadi jurkam paslon, Hendri mengaku tidak mendapatkan bayaran. Baginya bisa menghibur masyarakat di ajang pesta demokrasi sudahlah cukup. “Iti saja saat ini yang saya pikirkan. Yang terpenting masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya sesuai hati nurani,” tuturnya. (wie)