Ustad dari Tiga Kecamatan di KBB Dukung Kang Doddy Karena Alasan Ini

oleh -63 views
SUKSESI: Cucu Haji Jakarsih yang terkenal dengan pengobatan gurahnya, Ustad Faturohman menyatakan ustad di tiga kecamatan di KBB siap memenangkan Calon Bupati KBB Doddy Imron Cholid dipilkada KBB 27 Juni nanti.

PADALARANG-Cucu Almarhum Haji Jakarsih yang merupakan warga Padalarang ini, Ustad Faturohman mengatakan, Calon Bupati KBB nomor urut dua, Doddy Imron Cholid sudah mendapat dukungan penuh dari alumni pondok pesantren (Pontren) Manon Jaya Tasikmalaya, Almusri, Padepokan Sunan Kali Jaga pimpinan KH Rahmat Syarif, para ustad, dan kiai se-Kecamatan Saguling, Ngamprah, dan Padalarang. “Alhamdulilah mereka sudah merapat mendukung Kang Doddy,” kata Oman–sapaan akrabnya ditemui di Pengobatan Gurah ala Haji Jakarsih di Padalarang, Jumat (20/4/2018).

Cukup sederhana alasan mendukung calon berjagon Kado ini, sebut Oman. Pada dasarnya mereka menginginkan perubahan ditatanan birokrasi, baik itu budaya, ekonomisi, sosial maupun politik. “Tentunya juga Kang Doddy berjanji memajukan pasantren dengan konsep kewirausahaan di pasantren,” tuturnya.

Anggota Hamidah (Himpunam Manon Jaya Miftahul Huda) Mama Hoer yang diketuai oleh Ustad Dede di KBB, ada 250 pesantren dengan jumlah alumni seribu lebih yang tersebar di 16 kecamatan di KBB. “Dukungan dari padepok Sunan Kali Jaga diketuai oleh Uatad Yasir, Almusri diwakil oleh ustad Imam, dan ustad-ustad se Ngamprah dan Padalarang diwakili oleh Ustad Ceceng Arifin, mereka siap memenangkan Kang Doddy di pilkada 27 Juni nanti,” tandasnya. (wie)