AKUR Lacak Pelaku Serangan Black Campaign

oleh -52 views
Hadi Wibowo/ragam daerah
SUKSESI: Calon Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna saat buka bersama tokoh masyarakat pendukungnya di Cimareme Ngamprah, Minggu (27/5/2018).

NGAMPRAH- Pasangan AKUR (Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan) tidak akan tinggal diam dengan serangan black campaign (kampanye hitam). Melalui kuasa hukumnya, Calon Bupati KBB nomor urut 3, Aa Umbara Sutisna akan melakukan upaya hukum. “Tim kami sedang mengkajinya, dan ini tidak bisa dibiarkan begitu saja,” tegas Umbara di Ngamprah, Minggu (27/5/2018).

Sampai saat ini pasangan AKUR masih berdiam diri belum melakukan langkah hukum terkait serangan itu. “Biarlah anjing menggonggong, kalau menjelekan orang lain biasanya lebih jelek,” sebutnya.

Umbara mengaku, tidak merasa terganggung dengan serangan kampanye hitam tersebut. “Toh masyarakat sudah cerdas menentukan pilihannya dengan nuraninya masing-masing,” sebut Umbara.

Kendati begitu, Umbara mengakui, serangan kampanye hitam terhadap dirinya baru terjadi saat ini. “Berbeda ketika saya menjadi ketua dewan selama dua periode tidak ada yang melakukan black campaign seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Baginya, upaya usaha dan doa adalah kunci sukses bisa memenangi pilkada. “Jadi kalau mau jadi pimpinan itu enggak usaha menjelekan orang lain apalagi sampai menjolimi, dan saya yakin kalau memang sudah takdir saya, pasti jadi,” tuturnya. (wie)