Hasil Survei Akur Melejit 38%, Hengky Diserang Black Campaign

oleh -72 views

 

SUKSESI: Calon Wakil Bupati KBB, Hengky Kurniawan mendapat sambutan hangat dari masyarakatnya dalam kampanye blusukannya. Ranting Akur melejit, Hengky mulai mendapat serangan black campaign.

 

PADALARANG- Melejitnya hasil survei Media Survei Nasional (Media) untuk pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan diangka 38,8 persen, membuat gerah lawan politiknya.

Hengky yang merupakan artis ini mendapat serangan bertubi-tubi. Entah dari mana yang melemparnya, berita-berita yang menyudutkan Hengky mulai dimunculkan. Dari mulai berita tudingan Hengky kolektor film miyabi yang ditulis di hot.detik.com, hingga berita miring lainnya tentang Hengky.

Lewat grup WhatsApp Spirit Bandung Barat Hengky membantah berita itu adalah hoax. “Banyak media yang hoax terutama media infotainment, demi rating dan sensasi. Saya hampir 20 tahun di industri entertainment bos. Dibelahan dunia manapun ada yang baik dan ada yang tidak,” tulis Hengky di grul wahtsapp orang KBB itu, Kamis (24/5/2018).

Hengky mengatakan, media masih banyak yang baik, tetapi ada juga yang buruk tanpa wawancara ada berita. “Bahkan ditanya apa, keluar narasinya apa,” sebutnya.

Hengky mengatakan, jika di dunia entertainment dan politik tidak perlu terbawa emosinal. “Kalem aja. Fokus dengan tujuan yaitu sukses. Setiap pekerjaan ada risikonya. Kalem bos,” sebutnya.

Soal itu, Hengky menanggapinya dingin tidak akan membawanya ke ranah hukum. “Beda orang beda karakter. Saya bukan type yang reaktif dan langsung ambil tindakan lapor. Dari dulu mah kalem-kelam aja yang penting karier jalan mulus, karna yang paling penting adalah tujuan kita sukses,” tuturnya.

Hengky pun mengibaratkan hoax itu bagian dari kerikil kecil.”Justru disitu seninya. Kalau hidup mulus-mukus aja kurang asyik. Justru masalah itu kadang membuat orang semakin dewasa. Makanya kalau mau dewasa sering-seringlah bermasalah. Karna dari situ kita bisa belajar,” tutup Hengky. (wie)