Kang Imron Bilang “Perindo Bagikan Takjil Sambil Kampanye EMAS”

oleh -80 views
Wakil Ketua DPD Perindo KBB, Imron Yako

BATUJAJAR – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tidak mau kehilangan moment di Ramadan tahun ini. Lewat kegiatan sosial, partai besutan Harry Tanoe Sudibyo ini terus menunjukkan eksistensinya dikegiatan sosial, salah satunya adalah pembagian takjil gratis.

Ratusan takjil gratis dibagikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo Batujajar di Jalan Raya Batujajar, KBB. Sasarannya tak lain adalah pengendara mobil, sopir angkot, ojeg, pengandara motor, juga warga sekitar yang kebetulan melintas.

Tak ayal, ratusan takjil gratis yang dibagikan langsung ludes dalam sekejab. “Saya kebetulan melintas di sini (Jalan Raya Batujajar, red). Alhamdulillah disaat bingung cari buat batal ada takjil dari Perindo, terima kasih atas takjilnya,” kata Muhamad, 40, salah seorang pengendara motor yang kebetulan melintas di Jalan Raya Batujajar. Muhamad merupakan warga Cililin yang terjebak macet dipertigaan Jalan Raya Batujajar-Cihampelas ketika hendak pulang selepas dari Bandung membeli keperluan buat lebaran.

Tak terkecuali juga dikatakan, Yanti, 36, warga Cihampelas. Dia terjebak macet menjelang azan magrib di Jalan Raya Batujajar. “Kebetulan sekali, saat azan magrib ada takjil gratis yang dibagikan Perindo,” kata Yanti bersama keluarganya melintas mengendarai mobil.

Ketua DPC Perindo, Asep S mengatakan, pembagian takjil gratis merupakan program Perindo di bulan Ramadan. “Program ini takjil gratis ini serentak dilaksanakan setiap Sabtu hingga selesai Ramadan,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Perindo KBB, Imron Yakob mengatakan, pembagian takjil gratis yang dilaksanakan setiap Sabtu merupakan serentak di lima daerah pemilihan di KBB. “Yang melaksanakan adalah DPC masing-masing di lima daerah pemilihan dengan biaya untuk takjil Rp 1 juta masing-masing dapil,” sebutnya.

Pemberian takjil juga, sebagai upaya Perindo sebagai partai pengusung pasangam EMAS (Elin Suharliah-Maman S Sunjaya) ikut andil dalam mensosialisasikan kepada masyarakat. “Selain takjil kami juga membagikan alat peraga kampanye berupa stiker Emas,” tandasnya. (wie)