#Parawan tak Mau Jago Kandang

oleh -169 views
SUKSESI: #Parawan siap sukseskan pasangan Akur dipilkada KBB 27 Juni 2018.

NGAMPRAH- Para Relawan Aa umbara – Hengki Kurniawan (#Parawan) terus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat demi kemenangan Akur di pilkada 27 Juni nanti.

Mau tahu apa yang dilakukan ? Ketua #Parawan, Heri Ebbo mengatakan, dirinya tak hanya melakukan penjaringan di ‘kandanganya’ Ngamprah, namun saat ini mulai merambah ke setiap kecamatan di KBB bahkan sudah mulai menyerang 165 desa untuk kemenangan Akur.

“Target kami ingin kemenangan sempurna yaitu menang di KBB dan menang telak di Kecamatan Ngamprah,” ujar Ebbo, Minggu (6/5/2018).

Ebbo mengatakan, dirinya sebagai salah relawan Akur bergerak tanpa pamrih. “Kami bergerak tanpa mendapat bayaran sedikit pun dari calon, yang terpenting target kami adalah Akur dilantik menjadi Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat,” tutur Ebbo.

Diakhir obrolannya pun Ebbo mengaku, tak kurang setiap bergerak harus mengeluarkan kocek tidak sedikit. “Terus terang saja, saya sekali mengeluarkan mobil dan bergerak habis biaya Rp 500 ribu dan itu ikhlas bagi saya,” kata Ebbo. (wie)