Ramalan “Si Cantik” Siapa yang Bakal Memenangi Pilkada KBB?

oleh -95 views

 

foto dokumen pribadi
UNIK: Samsul Ma’arif bersama kakaktua kesayangannya “Si Cantik” saat mencoba meramal peruntungan, siapa yang bakal keluar menjadi pemenang dipilkada KBB 2018 nanti.

PADALARANG- “Si Cantik” itulah nama burung Kakatua dari Kalimantan yang dimiliki Wakil Ketua DPRD KBB, Samsul Ma’arif.

Burung jenis ini merupakan bukan burung sembarang, namun burung yang memiliki kecerdasan. Tak heran, jika burung kakatua ini kerap dijadikan atraksi lantaran kecerdasannya itu.

Begitupun dengan Samsul Ma’arif. Burung langka yang dilindunginya itu, dilantih sedemikian rupa agar bisa meramal.

Terbukti, ramalan Si Cantik dari mulai piala dunia 2014, champions 2011, 2018 mampu membuktikan ramalan itu.

“Saat piala dunia lalu mampu meramal di final Brazil keluar sebagai pemenangnya. Nah baru-baru ini juga meramal Madrid sebagai pemenang Champions,” kata Samsul ditemui di Padalarang, Rabu (30/5/2018)

Samsul juga mencoba menjajaki kecerdasan burung yang dimilikinya 10 tahun silam itu di dunia politik. Disaksikan kader PPP dan juga anggota panwascam, Samsul mencoba mengunggah vidio Si Cantik saat beratraksi menentukan siapa yang bakal menjadi pemenang di pilkada KBB 27 Juni 2018.

Sembari menyodorkan kertas bergambar tiga pasang calon Bupati/Wakil Bupati KBB yang maju dipilkada, Si Cantik ini mencoba meramalnya menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya. “Penasaran siapa yang bakal menjadi pemenangnya, tunggu aksinya H-2 pencoblosan,” tandas Samsul. (wie)