Stop Black Campaign..!

oleh -103 views

 

Wakil Ketua DPRD KBB, Samsul Ma’arif

PADALARANG- Wakil Ketua DPRD KBB, Samsul Ma’arif merasa miris, serangan black campaign oleh pihak lawan terhadap pasangan Bupati/Wakil Bupati KBB nomor urut tiga, Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan.

Hengky yang merupakan seorang artis terus dikorek kekurangannya kendati berita itu sudah basi. Oleh pihak lawan, malah dijadikan senjata ampuh untuk menurunkan tingkat kepercayaan publik kepada pasangan berjargon AKUR ini.

“Kita harus melakukan pendidikan politik yang baik dan santun kepada masyarakat,” tegas politisi PPP ini, Jumat (25/5/2018).

Samsul pun mengecam pihak-pihak yang mencoba menjatuhkan lawan politiknya dengan aksi black campaign.

“Artinya tidak boleh melalukan hal-hal yang negatif, tidak boleh melakukan black campaign terhadap siapa pun,” kata Samsul.

Soal itu, Samsul meminta kepada semua pihak, agar menjadikan pilkada sebagai proses demokrasi yang menyenangkan. “Sehingga masyarakat menjadi bersemangat dan tidak apatis dalam berpolitik,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, lewat grup WhatsApp Spirit Bandung Barat Hengky membantah berita yang menyudutkan dirinya itu adalah hoax. “Banyak media yang hoax terutama media infotainment, demi rating dan sensasi. Saya hampir 20 tahun di industri entertainment bos. Dibelahan dunia manapun ada yang baik dan ada yang tidak,” tulis Hengky di grul wahtsapp orang KBB itu, Kamis (24/5/2018).

Hengky mengatakan, media masih banyak yang baik, tetapi ada juga yang buruk tanpa wawancara ada berita. “Bahkan ditanya apa, keluar narasinya apa,” sebutnya.

Hengky mengatakan, jika di dunia entertainment dan politik tidak perlu terbawa emosinal. “Kalem aja. Fokus dengan tujuan yaitu sukses. Setiap pekerjaan ada risikonya. Kalem bos,” tutup Hengky. (wie)