Tak Gengsi, Kang Doddy Naik Motor Saat Blusukan

oleh -61 views

 

foto istimewa
MOMENT: Kang Doddy terpaksa menerobos kemacaten di Lembang dengan dibonceng menggunakan motor ketika blusukan.

LEMBANG- Lantaran terjabak macet di Lembang, Calon Bupati Bandung Barat Doddy Imron Cholid kunjungi tokoh masyarakat Lembang dibonceng kendaraan roda dua.

Kondisi Lembang yang kerap kali terjabak macet parah dimoment lebaran dan long weekend, Doddy berjanji akan memprioritaskan menyelesaikan persoalan kemacetan di Lembang. “Jadi ini harus diselesaikan, kemacetan akan menggagu aktivitas utama warga Lembang,”ujar Doddy, Selasa (19/6/2018).

Seperti diketahui, Doddy melakukan kunjungan dibeberapa titik diantaranya, mengunjungi tokoh pariwisata Kabupaten Bandung Barat yaitu Ketua Kompepar KBB.

Doddy berjanji, jika terpilih sebagai Bupati Bandung Barat, Lembang dipastikan tidak akan macet. “Jika saya terpilih bupati, nanti akan saya optimalkan jalan-jalan alternatif dan dibangun agar dapat dilalui kendaraan roda empat, dan karena membludaknya wisatawan ke Lembang, akan di bangun terminal wisata, dimana setiap kendaraan wisatawan baik pribadi atau bis wisata akan ditransitkan pada tempat khusus, dan wisatawan akan diantar oleh kendaraan khusus untuk sampai tempat tujuan wisatawan, dan semuai itu melibatkan warga setempat, karena warga harus sejahtera,” beber Doddy.

Ketua Kompepar KBB, Dedi mengatakan, jika Lembang terus mengalami kemacetan maka tidak menutup kemungkinan wistawan tidak akan mengunjungi Lembang kembali.

“Kemacetan akan membuat jenuh wisatawan, jadi harus ada inovasi agar tidak terjadi kemacetan di Lembang jika musim libur tiba dan saya sangat mendukung program kang Doddy,”kata Dedi. (wie)