Anggota DPR Ini Bagikan THR Kepada Guru Paudi di Cimahi

oleh -84 views

 

ist
SOSIAL: Anggota DPR RI Fraksi Hanura, Arief S Suditomo saat bertatap muka dengan para guru paudi se-Kota Cimahi dalam moment buka puasa bersama di Kantor DPC Hanura Kota Cimahi, Minggu (10/6/2018).

CIMAHI- Arief S Suditomo anggota DPR RI Fraksi Hanura manjakan para Guru Pendidikan Usia Dini (Paudi) di Kota Cimahi.

Moment Ramadan kali ini, mantan prsenter TV Swasta, memanfaatkannya dengan berbagi tunjangan hari raya (THR) sembari buka puasa bareng kepada para guru Paudi di Kantor DPC Hanura Kota Cimahi, Minggu (10/6/2018). “Jangan dilihat besar kecilnya yang penting dimoment Ramadan ini saya bisa bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan para guru paudi,” kata Arief.

Arief ingin, para guru Paudi di Kota Cimahi kesejahteraannya lebih terjamin, baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. “Mudah-mudahan THR ini juga bisa menjadi obat pelipur lara para pahlawan tanda jasa non PNS yang tidak mendapatkan THR dari pemerintah,” tuturnya.

Pembagian THR ini pun disambut haru para guru paudi di Kota Cimahi. Bagaimana tidak, guru non PNS ini tidak dapat THR dari kebijakan pemerintah tahun ini, namun mendapat perhatian dari anggota DPR RI. “Kita doakan bersama Mas Arief selalu sehat dan sukses di 2019,” kata Ny Yeti, 35, salah seorang guru paudi di Kota Cimahi sambil meneteskan air mata.

Selain pembagian THR acara dilanjutkan dengan konsolidasi internal menghadapi event politik Pilgub Jabar dan Pileg 2019. Hadir pada kesempatan itu juga Wakil Walikota Cimahi, Ngatiyana dan Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Hanura salah satunya adalah Nurhasan. (wie)