Bunda Elin Sampaikan Salam dari Mekah untuk Masyarakat KBB

oleh -73 views

 

foto dokumen pribadi
SUKSESI: Calon Bupati KBB nomor urut satu Elin Suharliah saat berada di Mekah.

PADALARANG- Sejak beberapa hari lalu,
Calon Bupati Bandung Barat nomor urut satu Elin Suharliah menginjakkan kakinya di Mekah Almukaromah untuk menjalankan ibadah umroh.

Dalam pesan whtasapp yang diterima redaksi Elin mengatakan, saat ini tengah persiapan menuju Mekah untuk melaksanakan ibadah umroh.
“Alhamdulillah sedang persiapan menuju mekah untuk melaksanakan ibadah umroh.Amiin yaa robbal alamin,” tulis Elin, Kamis (21/6/2018).

Elin pun mengucapkan terima kasih telah terselenggaranya kegiatan istigosah dalam kampanye terbuka pasangan EMAS di lapangan Desa Sukatani Kecamatan Ngamprah. “Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. Mudah-mudahan menjadi suatu kebaikan yang menjadi imbalan dari Allah SWT,” kata Elin dalam video yang disampaikan langsung dari Mekah.

Elin pun tak lupa berdoa agar pilkada 27 Juni 2018 bisa berjalan lancar untuk kemenangan pasangan EMAS. “Saya mengajak seluruh tim relawan, baik partai pendukung dan pengusung dan seluruh elemen masyarakat simpatisan EMAS mari bersama-sama terus berjuang. Mudah-mudahan kita dapat memperoleh hasil yang maksimal pada 27 Juni nanti,” sebutnya.

Elin pun mengajak untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera seperti yang tertuang dalam visi Cermat yaitu, agamis, mandiri dan sehat menuju hari esok yang lebih baik lagi. “Insya Allah Emas menang,” katanya ditutup dengan salam.

Seperti diketahui, pasangan EMAS diusung dan didukung oleh beberapa partai seperti PDIP, PPP, PKB, Perindo, Bekarya, dan Partai Garuda. (wie)