Charly Van Houten Hibur Ribuan Massa KADO

oleh -108 views

 

Foto Hadi Wibowo ragam daerah
SUKSESI: Charly Van Hoteun (Setia Band) mampu menghidupkan kampanye terbuka Pasangan Bupati/Wakil Bupati KBB nomor urut dua, Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (KADO) bertajuk “Back To Fitrah” di Lapangan PN Kertas Padalarang, Rabu (20/6/2018).

PADALARANG- Kehadiran Charly Van Hoteun (Setia Band) mampu menghidupkan dalam kampanye terbuka Pasangan Bupati/Wakil Bupati KBB nomor urut dua, Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (KADO) di Lapangan PN Kertas Padalarang, Rabu (20/6/2018).

Lagu-lagu populer dari Setia Band, “Puspa”, “Istana Bintang”, “Bintang Kehidupan” juga lagu teranyar yang bakal di launching yaitu “Shalawat” versi Setia Band ditutup dengan lagu pamungkas “Allahu Akbar Maha Besar” dibawakan dalam kampanye akbar itu. Setidaknya, pentolan Setia Band ini hampir memawakan 10 lagu untuk menghibur massa KADO.

Hadir pada kesempatan itu, para Ketua partai pendukung KADO dari Gerindra, Hanura, Golkar dan PBB dan sejumlah anggota DPR RI Fraksi Golkar juga seluruh anggota DPRD KBB Fraksi Golkar.

Kehadiran Charly sejak awal, seakan massa KADO enggan menghengkan kakinya, ikut bergoyang dan bernyanyi bersama dalam kesempatan kampanye dengan tajuk “Back To Fitrah”

Tak pelak juga, Kang Doddy den Ceu Pupu ikut naik panggung dan bernyanyi bersama menghibur massa yang memadati lapangan PN Kertas Padalarang.

“Saya sudah keliling seratus titik di Indonesia. Namun karena Kang Doddy yang telepon tanpa rasa cape saya langsung meluncur dari Surabaya menuju Bandung menggunakan kereta tapi transit dulu di Tegal karena kehiabisan tiket yang menuju Bandung dan dijemput menggunakan kendaraan,” kata Charly menyambut Massa KADO.

Tak lupa, Kang Doddy pun menyambut massa pendukung dengan janji-janji politiknya yakni mengentas kemacetan di titik Jalan Raya Padalarang-Lembang, KTP bisa diakses di desa dengan dipasang w-fi, sertifikat tanah gratis, juga program intensif Rp 500 ribu/RW. “Janji ini akan saya realisasikan setelah saya dilantik menjadi bupati,” kata Doddy disambut gemuruh tepuk tangan pendukungnya.

Acara itu pun ditutup dengan simulasi tata cara pencoblosan kertas suara pada 27 Juni 2018 dengan mencoblos pasangan nomor urut dua Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (KADO). (wie)