Elin Suharliah=Tri Rismaharini

oleh -154 views

 

foto istimewa
KOMPAK: J BALAD kompak menangkan EMAS dipilkada KBB 27 Juni 2018.

NGAMPRAH- Satu lagi, pasukan pendukung Calon Bupati/Wakil Bupati KBB nomor urut satu, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (EMAS) mantapkan langkah demi memenangkan jagonya dipilkada 27 Juni 2018.

Adalah J BALAD lembaga sosial kemasyarakatan besutan R Arie Joehari ini menyatakan siap memenangkan EMAS diperhelatan pilkada nanti.

“Kader-kader J BALAD menyatakan siap menangkan EMAS saat acara silaturahmi buka bersama beberapa waktu lalu, para pengurus dan perwakilan di delapan kecamatan minus Lembang menyatakan dukungannya secara terbuka terhadap paslon EMAS,” kata Arie, Kamis (21/6/2018).

Dari tiga paslon yang manggung dipilkada, Arie mengatakan, sosok Maman S Sunjaya mantan Sekda KBB sudah sangat tidak diragukan lagi dalam memimpin pemerintahan. “Ditambah sosok Hj Ellin Suharliah yang sangat mumpuni dibidang organisasi dan juga sosok ke ibuan yang sangat kharismatik,” sebutnya.

Arie mengibaratkan, sosok Elin Suharliah bak Tri Rismaharini Walikota Surabaya dan Bupati Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany yang nantinya membawa kemajuan bagi daerahnya. “Sosok pemimpin perempuan ternyata mampu membawa perubahan bagi daerahnya. Saya yakin, di tangan Bu Elin KBB akan bisa lebih maju,” tandas Arie.

Seperti diketahui, selama pergerakannya, J BALAD aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Salah satunya adalah memberikan santunan kepada yatim piatu juga bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Gununghalu KBB. (wie)