Gelar Kampanye Simpatik, Umbara Bantah Boke

oleh -91 views

 

foto Hadi Wibowo/Ragam Daerah
SUKSESI: Pasangan AKUR (Aa Umbara Sutisna – Hengky Kurniawan) Calon Bupati/Wakil Bupati Wakil Bupati KBB yang maju diperhelatan pilkada 27 Juni saat menggelar istiqosah di Posko AKUR di Padalarang, Sabtu (23/6/2018).

PADALARANG- Pasangan AKUR (Aa Umbara Sutisna – Hengky Kurniawan) Calon Bupati/Wakil Bupati Wakil Bupati KBB nomor urut tiga yang maju diperhelatan pilkada 27 Juni nampaknya semakin mantap saja.

Kendati tidak menggelar kampanye terbuka, namun pasangan politisi-artis ini mampu mendapat simpatisan masyarakat.

Pasangan ini memilih menyapa masyarakatnya langsung turun ke tiap titik yang dikunjungi.

“Kami memilih istiqosah dan turnamen futsal hampir 3000 orang hadir, ya kalo AKUR menggelar kampanye terbuka bisa sampai 5000 orang,” kata Umbara dalam orasi politiknya di sela kegiatan istiqosah di Posko AKUR di Padalarang, Sabtu (23/6/2018).

Tentunya pilihan AKUR menggelar kampanye turun terbuka tidak inggin dirinya hura-hura meengganggu ketertiban umum. “Saya tidak mau bikin gaduh, bikin repot juga bikin macet jalan. Ya detik-detik terkahir ini kita maksimalkan dan kita bedoa semoga mendapat izin Allah SWT untuk memimpin Bandung Barat sebutnya.

Umbara menepis anggapan jika AKUR tidak menggelar kampanye terbuka lantaran tidak punya uang. Menurutnya, dirinya lebih pada kampanye simpatik kepada masyarakat di detik-detik terakhir. “Jadi bukan enggak punya duit. Setiap calon yang mencalonkan pasti punya uang dan dari awal kita sudah siap, ya kita lebih pada simpatik dari pada hura-hura,” kata Umbara. (wie)