Ini Pesan Aa Hengky untuk Masyarakat KBB

oleh -65 views

 

 

foto dokumen ragam daerah
SUKSES: Bupati/Wakil Bupati KBB, terpilih versi quickcount Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan saat jumpa pers kemenangan di Kantor DPD PKS KBB baru-baru ini.

PADALARANG- Wakil Bupati KBB terpilih versi quickcount, Hengky Kurniawan menyebut, KBB memasuki babak baru ke depan pascapilkada 27 Juni.

“Niat lurus telah dituntaskan ketika ikhtiar gotong royong telah dilakukan. Maka tak ada yang bisa menghalangi oleh-NYA Warga KBB telah bersuara. Maka dengan mengucap syukur kepada Allah SWT, alhamdulilah sebuah fase perjuangan telah dilewati,” kata Hengky, Kamis (29/6/2018).

Hengky mengaku salut dengan militansi tim AKUR dalam pilkada lalu. Pihaknya mengucapkam terima kasih kepada seluruh tim AKUR yang berjuang dengan segala keterbatasan.

“Saatnya bersama-sama membangun KBB yang kita cintai. KBB adalah milik kita bersama. Bapak Bupati menyampaikan pesan kepada tim relawan agar terus mengawal program-program pasangan AKUR, ikut berkontribusi dan memberikan kritik-kritik yang membangun demi kemajuan bersama,” tandasnya. (wie)