J-Balad Ucapkan Selamat Kemenangan AKUR

oleh -44 views

 

BATUJAJAR–Satu per satu pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati KBB, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (EMAS) dari unsur organisasi kemasyarakatan menyatakan selamat kepada Paslon AKUR (Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan) sebagai pemenang pilkada KBB.

Adalah J-Balad salah satunya. Dengan tegas J-Balad mengucapkan selamat atas kemenangan AKUR. “Suka tidak suka kita harus akui AKUR adalah pemenang pilkada KBB versi quick count, jadi saya ucapkan selamat kepada AKUR,” ujar Ketua J-Balad, Arie Johari, Sabtu (30/6/2018).

J-Balad merupakan garda terdepan pasangan EMAS yang giat blusukan kepada masyarakat melalui program kemanusian. “Pilkada sudah selesai. Mari bersatu persamakan persepsi untuk kemajuan KBB ke depannya,” tandanya.
Penasehat J-Balad Agueng Dharsono dan Agus Karaya mengucapkan selamat kepada pasangan AKUR yang telah unggul di pilkada. “Alhamdulillah pilkada KBB bisa berjalan dengan aman dan versi quick count pemenangnya adalah AKUR tinggal tunggu resmi pleno KPU jadi saya ucapkan selamat kepada pasangan AKUR,” ujar Agueng diamini Agus Karyana. (wie)