Kampanye Terakhir, Akur Doa Bersama Keliling Korcam

oleh -76 views

 

SUKSESI: Hengky Kurniawan membuka turnamen futsal AKUR di Kecamatan Ngamprah dengan mengganden mantan Timnas, Zainal Arief.

PADALARANG-Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (Akur), memilih keliling koordinator kecamatan (Korcam) Tim Sukses (Timses) pada saat kampanye terakhir, Sabtu (23/6/18). Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat dari koalisi Partai Demokrat, Nasdem, PAN, PKS dan PKPI ini memang tidak melakukan kampanye terbuka secara akbar, seperti paslon lainnya.

Meski demikian, kampanye terbuka Akur cukup mengundang massa. Terutama di titik-titik tertentu kegiatan paslon yang menggelindingkan jargon politik perubahan untuk pencalonannya tersebut, Akur disambut hangat masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Kita keliling Korcam saja di akhir masa kampanye ini. Kebetulan ada agenda-agenda yang sudah kita jadwalkan harus dirampungkan segera,” terang Hengky Kurniawan disela-sela kunjungannya.

Dikatakan Hengky (HK), sebenarnya kampanye terbuka itu hanya merupakan agenda pemantapan saja. Karena disaat kampanye tertutupun dirinya bersama Aa Umbara telah cukup bertemu muka dengan para pendukungnya. Artinya, ia telah banyak menyerap aspirasi dari masyarakat KBB, sekaligus memohon dukungan dalam pencalonannya agar mencoblos nomor 3 pada 27 Juni 2018.

“Kita tutup rangkaian kampanye kita dengan melakukan istighasah di masing-masing Korcam. Biar saya saja yang keliling menghadiri do’a bersama itu,” terangnya.

Selain istigosah keliling, HK juga menyelesaikan agenda kegiatan kemasyarakatan yang telah dirancang sebelumnya. Agenda itu diantaranya meresmikan jalan yang dibangunnya bagi warga Cikalongwetan serra membuka turnamen futsal Akur di Kecamatan Ngamprah.

Untuk Turnamen Futsal Akur, HK bersyukur karena even tersebut cukup diminati masyarakat. Ada 150 tim yang mengikuti turnamen tersebut. Ajang itupun kian meriah ketika HK menghadirkan mantan timnas sepak bola Zainal Arief. “Saya mengucapkan haturnuhun pada Kang Zainal Arief yang sudah memberikan motivasi bagi anak-anak KBB,” tutur pesinetron yang kini terjun di dunia politik.

HK juga menyatakan jika turnamen ini digelar sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet futsal/sepakbola berprestasi. Iapun terkesan denga banyaknya peserta, sehingga menjadi inspirasi bagi Akur untuk memiliki stadion olah raga. Menurutnya, hingga saat ini KBB belum memiliki stadion olahraga sehingga ia berjanji jika Akur menang maka akan dibangunkan stadion olahraga tersebut. Hal itu akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat KBB.

“Do’akan saja Akur menang biar program-program yang sudah kita janjikan bisa terpenuhi. Dan do’akan juga biar Pilbup ini berjalan damai dan jurdil. Salam 3 jari dari Akur, “pungkasnya. (**)