Konsolidasi Partai Pendukung, EMAS Show of Force

oleh -83 views

 

foto istimewa
SUKSESI: Pasangan EMAS (Elin Suharliah-Maman S Sunjaya) mulai show of Force dengan konsolidasi partai pendukung di acara peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni di PN Kertas Padalarang, Jumat (1/6/2018).

PADALARANG- Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (EMAS) yang maju diperhelatan Pilkada KBB 27 Juni mulai menunjukkan kekuatannya.

Melalui peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2018, partai koalisi pendukung EMAS (PDIP, PKB, PPP, Perindo dan Berkearya)
melakukan konsolidasi sekaligus memperingati hari lahirnya Pancasila di Wisma Ciremai, Padalarang, Jumat (1/6).

Kehadiran seluruh pimpinan partai politik seakan menjadi show of force atau unjuk kekuatan. Pasangan Emas diusung oleh PDI Perjuangan serta mendapat dukungan dari PPP, PKB, Perindo dan Partai Berkarya. Selain itu hadir pula relawan juga kader PDI Perjuangan yang mencalonkan diri sebagai bupati, yaitu Pamriadi dan Udis Supriatna.

Elin Suharliah dihadapan unsur pimpinan partai politik mengatakan, dukungan dan semangat luar biasa yang ditunjukkan partai pengusung dan pendukung menunjukan soliditas. Hal itu menambah semangatnya untuk berjuang sampai akhir. “Ini seolah memberikan vitamin bagi saya secara pribadi untuk terus berjuang dan menyosialisasikan pasangan Emas kepada masyarakat KBB,” kata Elin.

Elin mengakui, dirinya pernah mengalami mas sulit dan tertekan. Namun saya mampu jalani dengan tenang.
“Apalagi melihat semangat yang luar biasa dari partai politik dan relawan membuat saya bangkit kembali,” tandasnya.

Ketua DPC PPP KBB Samsul Maarif yakin dan optimistis pasangan Emas bakal memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Ada tiga modal penting yang sudah dimiliki pasangan Emas.
“Kami pernah jatuh, tapi bangkit dan kini berlari. Itulah kami. Pada hari ini kami bangkit dan punya strategi khusus untuk memenangkan pilkada,” tegasnya.

Ia menambahkan, tiga modal dasar itu adalah koalisi partai pengusung dan pendukung menguasai 47 persen kursi di DPRD KBB, koalisi semakin solid dan berdasarkan analisis tim di lapangan faktanya masyarakat semakin simpatik kepada pasangan Emas. (wie)