Pamriadi: Median Berkhayal Tingkat Tinggi, Emas Masih Unggul

oleh -128 views

 

Dewan Penasehat Pasangan EMAS, Pamriadi.

PADALARANG- Tim EMAS Pasangan Bupati/Wakil Bupati KBB, Elin Suharliah-Maman Sunjaya menyebut jika survei yang dilakukan lembaga survey, Media Survei Nasional (Median) pasangan AKUR (Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan) unggul saat ini adalah khayalan tingkat tinggi.

Ungkapan itu tentunya, Dewan Penasehat Pasangan EMAS, Pamriadi mempunyai data dan bukti yang kuat. Justru kata Pamriadi, survei internal EMAS unggul diangka 49% yang asalnya 47% ada kenaikan pascadebat kandidat putaran ketiga naik menjadi 2%. Sementara, lanjut Pamriadi, pasangan calon lain di bawah EMAS, AKUR diangka 29,1% Doddy 16,9 % dengan swing voter diangka 7%.

“Jadi Media sedang bermimpi tingkat tinggi karena justru AKUR posisinya di bawah EMAS dan kami tetap optimis menang diangka 49%,” tuturnya di Padalarang, Sabtu (23/6/2018).

Pamriadi pun menganggap jika Media menyebut survei AKUR naik saat ini justru sebaliknya merosot. Pada bulan April Median mengeluarkan survei AKUR 38% dan sekarang di Juni posisinya di angka 36,2 %. Sementara EMAS pada bulan April diangka 11,9% saat ini naik 22,0%. “Jadi kalau liat itu justru AKUR yang merosot hasil surveinya, dan EMAS trendnya makin meningkat,” sebut Pamriadi.

Pamriadi tanpa menyebutkan lembaga survei internalnya namun yang jelas katanya, surveinya itu bisa dipertanggung jawabkan dan kredibel. “Kalau ada yang tanya apa lembaga surveinya dan dasarnya dari mana survei, yang jelas kami punya lembaga survei yang akurasinya bisa pertanggung jawabkan dan kredibel,” tegas Pamriadi.

Dirinya pun menyakini, suara EMAS akan terus bergerak jelang pencoblososan pada 27 Juni 2018 nanti seiring dengan militansi seluruh tim yang terus bergerak.(***)