Pilih Pemimpin Harus Tahu Track Recordnya

oleh -79 views

 

 

PADALARANG- Tanggal 20 Juni nantimerupakan menjadi memont bersejarah bagi para Calon Bupati/Wakil Bupati KBB untuk menyatakan besar dalam jadwal kampanye terbuka nanti.

Tak terkecuali bagi tim pemenangan KADO (Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohati). Pada tanggal 20 nanti tim KADO dari unsur partai, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) siap gelar pasukan untuk kampanye terbuka nanti. “Rencananya kami akan mengerahkan kurang lebih 1000 massa AMPG yang diambil dari setiap kecamatan,” ujar Ketua I AMPG KBB, Bob Irwanto ditemui di DPD Golkar KBB Padalarang, Senin (18/6/2018).

Dikampanye terbuka nanti, kata Bob, AMPG akan menggelar kampanye simpatik kepada masyarakat. “Kami ingin masyarakat tidak apatis dalam pillada nanti, makanya kita akan mengerahkan agar warga datang ke TPS pada 27 Juni nanti,” sebutnya. Kampanye simpatik nanti selain mengajak warga datang ke TPS lewat alat peraga, tentunya mengajak warga agar tidak salah pilih untuk mencoblos nomor 2. “Mudah-mudahan masyarakat tidak salah memilih pemimpin KBB ke depan,” sebutnya.

Menurut Bob, memilih pemimpin tidak hanya dilihat secara figuritas semata, namun harus tahu track record calon yang bersangkutan. “Bukan berarti saya timnya pak Doddy. Namun apadanya, Pak Doddy mempunyai track record yang mumpuni di bidang pemerintahan. Apalagi beliau dari awal telah berani menyatakan tidak akan korupsi,” tandas Bob. (wie)