PKB KBB Titip Doa Kepada 70 Yatim untuk Kemenangan EMAS & RINDU

oleh -62 views

 

foto dokumen PKB KBB
SUKSESI: Lewat 70 yatim PKB KBB titip doa untuk kemenangan EMAS dan RINDU di kontestasi pilkada serentak 27 Juni.

PADALARANG — Moment jelang lebaran menjadi moment sakral bagi DPC PKB KBB. Tentunya, tidak mau melewati moment sakral begitu saja, PKB memberikan santunan kepada 70 yatim. Acara itu dilaksanakan di Kantor DPC PKB KBB baru-baru ini.

Ketua Tanfidzh DPC PKB KBB, Asep Dedi mengatakan, kegiatan santunan kepada yatim merupakan penutup dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama Ramadan tahun ini.

“Kegiatan santunan kepada yatim adalah agenda penutup kami dan sebelumnya dilaksanakan bagi-bagi takjil gratis dengan mendirikan Posko C1nta,” tutur Dedi.

Dedi yakin, doa yatim mujarab untuk kemajuan PKB di event politik, baik di pilbup KBB, Pilgub Jabar, Pileg dan Pilpres 2019.

“Dengan rido Allah, kami yakin calon yang diusung PKB baik di pilbup, pilgub bisa memenangi kontestasi pilkada 27 Juni nanti,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu pula, Dedi menitip doa kepada para yatim agar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin diberi kelancaran dalam pencalonan sebagai Wakil Presiden RI di pemilu 2019.

Seperti diketahui, PKB merupakan salah satu partai pengusung Calon Bupati/Wakil Bupati KBB nomor urut satu di Pilkada KBB Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (EMAS). Sedangkan di Pilgub Jabar, PKB mengusung Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum. “Kami titip doa kepada yatim agar pasangan EMAS dan RINDU bisa menang di pilkada 27 Juni nanti,” sebutnya.

Dedi juga akan beritikad mempercepat gerakan langkah jihad dalam membela yang lemah, sesuai dengan selogan PKB, Politik itu ibadah, PKB itu berkah, jihad itu membela yang lemah. (wie)