PKS KBB Siap Menangkan AKUR dan Asyik

oleh -125 views

 

Anggota DPRD KBB Fraksi PKS Aep Nurdin

CILILIN- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai kader yang kadernya selalu siap dan taat terhadap keputusan partai dan pimpinan partai. Hal ini disampaikan, Aep Nurdin S.ag atau yang lebih akrab disapa Mang Aep.

Di penghujung perhelatan pilkada ini PKS intens mengkonsolidasikan semua unsur kemenangan yang ada di partai untuk kemenangan AKUR dan ASYIK di KBB.

“Hari-hari terakhir ini kami akan kurangi jam tidur kami dan akan mengerahkan semua potensi yang ada untuk menjaga kemenangan AKUR dan ASYIK,” kata Aep di Cililin, Minggu (23/6/2018).

Menurut Aep, tingkat partisipasi kader PKS untuk kemenangan AKUR 100% tidak ada keraguan kepada pasangan Aa Umbara-Hengky Kurniawan (AKUR), baik kapasitas, integritas, pengalaman dan ketulusannya untuk memimpin Bandung Barat ke depan.

Tawaran programnya ril dan terukur berpihak kepada masyarakat Anggota DPRD KBB Fraksi PKS ini mencontohkan, pembangunan infrastruktur satu tahun selesai dengan skema pinjaman daerah ke bank infrastruktur ini sebuah terobosan dan keberanian yang luar biasa yang tidak berani dilakukan oleh kepala daerah sebelumnya

Selain itu keberpihakan kepada guru ngaji, guru honorer, dan pembangunan sarana keagamaan yang berbasis data ini juga hebat, komitmen menyelesaikan penetapan UMK dan UMKS yang ideal ini juga keuntungan bagi teman-teman buruh. ” Jadi tidak ada alasan bagi saya pribadi dan seluruh kader PKS untuk tidak memenangkan pasangan AKUR dan Asyik di KBB,” ungkapnya.

Jika nanti pasangan AKUR dilantik, PKS akan mengawal seoptimal mungkin sampai akhir masa jabatan. (wie)