Sebelum Nyoblos, Doddy Salat Hajat Dulu

oleh -84 views

 

foto istimewa
SUKSESI: Calon Bupati (Cabup) Bandung Barat  No 2 Doddy Imron Cholid beserta istri Siti Nurlela, kebagian nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20 RT 01 RW 11 Kota Baru Parahyangan Desa Cipeundeuy Kecamatan Padalarang.

PADALARANG-Calon Bupati (Cabup) Bandung Barat  No 2 Doddy Imron Cholid beserta istri Siti Nurlela, kebagian nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20 RT 01 RW 11 Kota Baru Parahyangan Desa Cipeundeuy Kecamatan Padalarang. Doddy yang datang ke TPS pukul 08.30 WIB, Rabu (27/6/18) kompak bersama istrinya berpakaian putih hitam.

Doddy yang berpasangan dengan dr. Pupu Sari Rohayati tersebut, melangkah tanpa pengawalan tim suksesnya menuju TPS. Sama halnya, dengan pemilih lainnya Doddy ikut antri untuk mengambil surat suara. Dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Doddy memiliki nomor urut 496.

Senyum mengembang diraut wajah Doddy. Optimisme bakal memenangkan pertarungan politik tersebut ia katakan usai mencoblos. “Hasil pemantauan semalam, kita unggul dengan dukungan yang signifikan. Mudah-mudahan saja Allah SWT mengabulkan keinginan saya ini,” tuturnya pada wartawan

Hal itu ia katakan, melihat kerja keras timses, para kader semua partai politik (parpol) pendukung serta relawan untuk memenangkan Kado (jargon politik Doddy-Pupu) hingga ke pelosok daerah KBB. Namun ia menyadari, upayanya selama ini untuk memenangkan pertarungan tersebut tidak terlepas bergantung pada kekuasaan Allah, SWT.

“Kalau takdirnya saya harus jadi Insya Allah kun pa yakun. Saya hanya berdo’a agar semuanya dimudahkan,” imbuhnya.

Atas kepercayaan do’alah maka menjelang hari H pencoblosan, ia tal henti-hentinya berdo’a. Pada malam tadi (Selasa, 26/6/18) ia bersama timses dan keluarganya melaksanakan pengajian, shalat tahajud, lalu shalat subuh berjama’ah di kediamannya Kotabaru Parahyangan. “Saya percaya kekuatan do’a. Sebelum berangkat barusan saya shalat duha dulu. Tadi juga saya shalat hajat. Bahkan berangkat ke sinipun (TPS) saya masih punya wudhu. Karena hanya kepada Allah SWT lah saya meminta seluruh keinginan ini, ” ucapnya panjang lebar.

Selepas mencoblos, rencananya Kado akan berkumpul di Aula HSBC Desa Cimareme. Paslon bersama timses serta yang lainnya akan memantau perhitungam suara cepat di tempat tersebut. “Pusat kumpul kita di situ,” ujar Doddy yang diusung Parpol Golkar, Gerindra, Hanura dan PBB ini. (wie)