Si Robot AKUR Menjadi Daya Tarik Warga

oleh -105 views

 

ft ist
KREATIF: Inilah Si Robot AKUR karya anak muda tim relawan AKUR yang tergabung dalam #PARAWAN.

PADALARANG- Robot animasi menjadi kreativitas tersendiri relawan AKUR (Aa Umbara-Hengky Kurniawan) yang tergabung dalam #PARAWAN dalam menarik simpatik masyarakat.

#PARAWAN yang digawangi Heri Ebbo menampilkan robot animasi dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis di underpass Padalarang Minggu sore (10/6/2018).

Tak pelak, takjil kolek sebanyak 300 bungkus ludes diserbu warga yang ngabuburit sembari berselfi ria dengan si robot AKUR. “Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat luar biasa dalam kegiatan ini,” kata Ketua #PARAWAN Heri Ebbo ditemui ragam ditempat kegiatan.

Robot AKUR merupakan animasi yang diciptakan para relawan lengkap dengan senjata buatan dan juga bisa melipatkan jari tiga. Tentunya, robot AKUR ini dicipatkan juga sebagai media sosialisasi pilkada serentak yang akan jatuh pada 27 Juni nanti. “Jangan lupa 27 Juni nanti untuk mencoblos nomor tiga pasangan Aa Umbara-Hengky Kurniawan,” ajak Heri kepada masyarakat yang kebetulan melintas.

Heri menyebutkan, yang saat ini dibutuhkan KBB adalah kreativitas anak muda untuk membangun Bandung Barat lima tahun kedepan. Nah inovasi dan kreativitas ini ada dipasangan AKUR. “Kalau ingin Bandung Barat berubah dan maju ya solusinya AKUR,” tandas Heri. (wie)