Single Fighter, Maman Santai Hadapi Debat Besok

oleh -60 views

 

foto Hadi Wibowo/ragam daerah
SUKSESI: Calon Wakil Bupati KBB, Maman S Sunjaya tampak santai menghadapi debat kandidat besok.

PADALARANG- Calon Wakil Bupati Bandung Barat, Maman S Sunjaya tampak santai ketika hendak menghadapi debat kandidat putaran 3 di Hotel Mansion Pine Kota Baru, pada Selasa (19/6/2018).

Ditemui di posko pemenangan Emas di Kotabaru, Maman tengah melihat-lihat file foto-foto kegiatan di komputer. Pria dengan ciri khas kumis tebal ini lantas menyapa dengan senyumannya yang khas kepada wartawan ragam daerah.

“Debat terakhir ini kami berupaya semaksimal mungkin,” kata Maman, Senin (18/6/2018).

Debat kandidat putaran terakhir, Maman akan tampil tanpa pasangannya. Calon Bupati KBB, Elin Suharliah dipastikan tidak akan mengikuti debat lantaran tengah menjalankan ibadah umroh. “Jadi saya mempersiapkannya berorientasi kepada kualitas,” sebutnya.

Tampil single fighter nanti, Maman sudah menyiapkan materinya seputar persoalan di KBB. “Tentunya fakta dan data menjadi sumber informasi dari debat nanti,” kata Maman.

Seperti diketahui, debat kandidat yang tanpa dihadiri oleh Elin Suharliah, maka perdebatan untuk paslon nomor satu materi maupun jawaban ditunjukkan antarcalon wakil bupati. Sementara untuk materi calon bupati antara paslon nomor dua Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (KADO) dan Paslon nomor urut 3 Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (AKUR). Keputusan itu telah disepakati bersama dalam rapat dengan KPU KBB. (wie)