Survei EMAS Unggul, Libas KADO dan AKUR

oleh -51 views

 

ist
SUKSESI: Pamor Elin Suharliah Calon Bupati KBB yang diusung PDIP, PKB dan PPP masih menguat di masyarakat. Ini dibuktikan saat Elin menyapa warga di Poswetan Padalarang ini.

PADALARANG- Tim sukses gabungan Pasangan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), (Elin Suharliah-Maman S Sunjaya) yang dikomandoi, Pamriadi makin mantapkan langkah.

Pasangan yang mengusung Cermat Jilid III ini seakan bukan memberikan janji tapi bukti. Selain blusukan kepada masyarakat, tim ini salah satunya menggelar pembagian takjil gratis.

Ribuan takjil disebar di 16 kecamatan di Bandung Barat. Di Padalarang, tim gabungan membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Padalarang tepatnya depan Kota Baruparahyangan. “Kita sudah sepakat bersama untuk memenangkan Emas diperhelatan pilkada nanti,” kata Pamriadi, Minggu (10/6/2018).

Bahkan Pamriadi berani menyebutkan jika survei internal EMAS terbaru mampu mengunguli calon lain. Pam–biasa pria ini disapa menyebutkan, pasangan Bupati/Wakil Bupati KBB nomor urut satu EMAS (Elin Suharliah-Maman S Sunjaya) hasil surveinya mampu menembus diangka 47% mengungguli pasangan nomor urut dua KADO (Doddy Imron Cholid) diangka 17%, dan disusul pasangan nomor urut tiga AKUR (Aa Umbara-Hengky Kurniawan) diangka 31 persen. “Kita enggak peduli orang mau menyebut survei dari mana apapun sebutannya, yang jelas ini survei serius dan bisa dipertanggung jawabkan, dan kita bangkit dan semakin kompak untuk memenangkan pasangan EMAS,” ujar Ketua GANTI Jabar ini.

Kans EMAS memang masih membuming saat ini di masyarakat. Terbukti, masyarakat diperkampungam siapa yang tak kenal dengan nama Elin Suharliah. “Oh Bu Elin abi uninga kantos kadieu. (Oh Bu Elin saya tahu sudah pernah ke sini),” kata Yeti, 45, warga Cilame Ngamprah ini.

Tsunami politik yang sempat melanda seakan tak mengubah populeritas istri bupati KBB non aktif Abubakar ini di masyarakat. Elin yang jauh-jauh hari sudah aktif menyapa warga dengan kegiatan sosialnya seakan pamornya tidak pernah pudar kendati harus dihantam tsunami politik. “Abi uninga diberita-berita soal Pak Abu ditangkep ku KPK. Tapi wios da Bu Elin mah perhatosan ka warga dan sanes bade milih Pak Abubakar tapi istrina. (Saya tahu diberita-berita Pak Abu ditangkap sama KPK. Tapi biarkan saja karena bagi saya Bu Elin perhatian kepada warga, karena saya bukan mau milih Pak Abu tapi istrinya,” kata ibu rumah tangga ini yang aktif dikegiatan sosial masyarakat. (wie)