Takdir Kemenangan AKUR di Depan Mata

oleh -131 views

 

foto tim AKUR Cipatat for Ragam Daerah
SUKSESI: Calon Wakil Bupati KBB, Hengky Kurniawan bersama Anggota DPRD KBB Fraksi PAN KBB (kedua kanan) dan tim pemenangan AKUR Cipatat dalam acara halal bi halalal serta istiqosah.

CIPATAT- Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Asep Bayu Rohendi mengklaim pasangan AKUR (Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan) sudah menang.

Menang di sini bukan hasil pilkada. Namun AKUR menang secara survei tinggi dibanding pasangan calon (Paslon) lain yang maju di pilkada.

“Hasil survei AKUR sudah menang. Makanya dari pada cape menggelar acara yang tidak jelas, mending kita berdoa dan menjemput takdir karena kemenangan sudah di depan mata,” ujar Bayu yang juga Anggota Fraksi PAN DPRD KBB disela acara halal bi halal dengan Asosiasi Pengusaha Tambang dan Tim Relawan AKUR Cipatat di Rumah Makan Rasa Sunda Citatah Cipatat, baru-baru ini.

Hadir dalam acara Haji Ade serta Haji Dadeng yang merupakan pengusaha HP2MT.

Acara itu mengundang Calon Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan sekaligus memberikan santunan untuk yatim. Karuan saja, kendatangan Hengky yang seorang artis menjadi magnet. Warga berebut minta selfi bersama artis sinetron ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, relawan, dan pendukung AKUR Cipatat yang telah bersama sama berjuang demi mensukseskan pasangan AKUR,” kata Hengky.

Hengky pun mengklaim. Kemenangan AKUR sudah di depan mata. “Kemenangan ini kemenangan kita bersama. Maka dari itu jangan lengah, jangan terlena terus berjuang demi perubahan Bandung Barat,” katanya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud halal bihalal antara Calon Wakil Bupati Hengky Kurniawan dengan tim pemenangan dan warga masyarakat Kecamatan Cipatat sekaligus digelar acara tabligh akbar dan istigosah,” kata Haji Uce Ketua Pelaksana Acara Silaturahmi. (wie)