Tim Emas Kritik Kampanye Hengky Salah Alamat

oleh -138 views

 

ist
KOMPAK: Pembina Komunitas Persib Viking Yakesar, M Dartiwa saat menggelar acara bersama anggota Viking Yakesar baru-baru ini.

NGAMPRAH- Kampanye Calon Bupati KBB, Hengky Kurniawan yang menemui Komunitas Persib Viking Yakesar bikin pembinanya tertawa geli.

Pembina Viking Yakesar, M Dartiwa yang juga anggota DPRD KBB Fraksi PPP, merupakan salah satu panglima tim pemenangan pasangan Emas (Elin Suharliah-Maman S Sunjaya). “Saya geli, ya cukup senyum saja lah,” kata Iwwock–sapaan akrabnya, Rabu (6/6/2018).

Kendati begitu, Iwwock mengacungkan jempol atas keberanian Hengky terhadap kunjungannya tersebut. “Saya aprisiasi saja sama Hengky atas kunjungan dan silaturahminya ke Sekretariat Viking untuk mencari dukungan di pilkada KBB 27 Juni 2018,” katanya semberi tersenyum.

Sebelumnya, ‘barudak’ Viking sebut Iwwock melapor kepada dirinya jika Hengky hendak berkunjung ke markas Viking. ” Saya jawab silahkan saja masa orang mau silaturahmi ditolak,” tuturnya.

Tapi yang jelas, lanjut Iwwock, jauh sebelumnya Viking Yakesar KBB sudah komitmen dan konsisten untuk bersama sama memenangkan pasangam EMAS. Ini dibuktikan dengan barudak Viking ketika Calon Bupati KBB Elin Suharliah datang ke wilayah Lapangan Yekesar di RW 05 Desa Cimareme, Kecamatan Ngamprah KBB yang dihadiri 300 orang.

“Dimana panitianya, ya barudak Viking Yakesar. Jadi mana mungkin Viking Yakesar berubah haluan karena yang mendirikan Viking Yakesar sampai pelantikan dari pusat itu saya,” katanya.

Setiap Persib main Iwwok selalu mengagendakan nonton bareng, baik di rumahnya atau di Sekretariat Viking. “Sabtu ini di bulan Ramadan kita ada agenda bagi- bagi takjil di wilayah Padalarang dan Ngamprah karena Viking Yakesar didirikan bukan hanya fokus pada bola saja tapi sosialnya di antara beberapa kali kita memberikan buntuan pakaian dan makanan untuk musibah longsor dan gempa di wilyah KBB,” jelas Iwwock.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati KBB, Hengky Kurniawan mengaku yakin tidak seluruh anggota Viking Yakesar akan memberikan dukungan kepada Emas. “Saya hanya mencoba untuk menyapa mereka, dan saya yakin ada anggota Viking yang akan mendukung terhadap AKUR,” kata Hengky.

Hengky mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Viking Yakesar yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bertemu. “Soal pilihan silakan saja, tergantung hati nurani. Tapi kedatangan saya ini ke markas Viking untuk silaturahmi dengan para anggota Viking. Alhamdulillah mereka sangat antusias menyambut saya,” sebutnya. Hengky pun tidak menyia-nyiakan tatapan muka itu untuk berdialog dan berjanji akan memperhatikan setiap komunitas yang ada di KBB.(wie)