Tim Partai Gabungan AKUR Bahas Serangan Black Campaign

oleh -105 views

BATUJAJAR- Tim Gabungan Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (AKUR) bakal menggelar rapat membahas persoalan black campaign atau kampanye hitam yang menyudutkan pasangan calon nomor urut tiga ini. “Kita akan proses secara hukum itu. Makanya kita akan rapat gabungan AKUR yang akan dipimpin oleh saya lusa nanti,” ujar Ketua DPD PAN KBB, Dona Ahmad Muharam di Batujajar, Jumat (1/5/2018).

Dona merupakan ketua tim gabungan partai pendukung AKUR, Demokrat, PAN, Nasdem, PKS dan PKPI mengaku mengalami serangan black campaign dari pihak lawan.

Dona mengatakan, pascaterpilihnya sebagai Ketua DPD PAN KBB lewat musdalub beberapa waktu lalu, dirinya diserang oleh berita negatif yang menyebar di media sosial.

“Saya akan berbiacara dengan para ketua partai koalisi tentang hal ini, tentunya akan diproses sesuai prosedur hukum,” ungkap Dona.

Terlepas dari semua itu, lanjut Dona, tim gabungan yang dipimpinnya tidak menganut “politik jual gorengan”. “Saya selalu mengintruksikan semua unsur tim AKUR untuk sesering mungkin berinteraksi dengan masyarakat pemilih potensial agar bisa memenangi pilkada 27 Juni nanti,” tandasnya. (wie)