Tokoh Politik Banyak yang Gabung ke PPP KBB

oleh -68 views

 

foto dokumen DPC PPP KBB
BERBAGI: Mantan Sekretaris DPC PKB KBB, Dede Lili yang saat ini bergabung dengan PPP saat menerima paket lebaran dari DPC PPP KBB. 

PADALARANG- Sebagaimana biasa, setiap akhir Ramadan atau menyambut Idul fithri, DPC PPP KBB selalu melakukan kegiatan sosial yakni membagi-bagikan ratusan paket kepada kader, tokoh masyarakat dan kaum dhuafa. Namun tahun demi tahun kegiatan sosial ini dirasa semakin besar dan meluas. Hal ini karana semakin banyak tokoh besar dari berbagai latar belakang politik telah menjadi bagian keluarga besar PPP.

“Pada tahun lalu banyak sekali tokoh PBB yang hijrah ke PPP. Kemudian tahun ini malah lebih banyak lagi karena banyak tokoh partai Hanura hijrah ke PPP. Belakangan tokoh2 PKB juga tokoh NU menyatakan kesimptaikannya untuk bersama PPP itu yang kami syukuri,” ujar Ketua DPC PPP Samsul Ma’arif di Padalarang, Rabu (13/6/2018).

Untuk itu, sebut Samsul, spirit Idul Fithri sebagai momentum untuk memperkuat ikatan persaudaran dan persatuan dengan saling berbagi dan saling mrnghormati.

“Kami haturkan terima kasih kepada ajengan Sambas dari Batujajar yang semula di Hanura dan Ustd Drs. Dede Lili, tokoh NU dan pegiat yayasan pendidikan yang tadinya Sekretaris DPC PKB atas perhatian dan simpatik yang luar biasa terhadap kami,” tandas Samsul. (wie)