Warga Nahdhiyin Wajib Menangkan EMAS

oleh -76 views

 

 

foto Hadi Wibowo/Ragam Daerah
SUKSESI: Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPR RI, H. Cucun Ahmad Syamsurijal saat memberikan orasi politik di kampanye terbuka pasangan EMAS di Lapangan Sukatani Ngamprah, Kamis (21/6/2018).

NGAMPRAH- Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPR RI, H. Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, pasangan Elin-Maman merupakan pasangan terbaik yang harus dipilih warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) terlebih warga Nahdhiyin.

Hal itu disampaikam Cucun ketika acara Istiqosah bersama KH Asep untuk pemenangan pasangan EMAS di Lapangan Sukatani Kecamatan Ngamprah, Kamis (21/6/2018).

“Ya, Elin dan Maman sangat berpengalaman dan paham akan kondisi Kabupaten Bandung Barat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Cuncun menilai, pasangan EMAS memiliki pengalaman ketika mengelola tata pemerintahan. Ia mencontohkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menjadi salah satu kabupaten terbaik dalam penilaian DOB secara nasional. Tak hanya itu, ia menilai pengalaman Elin dan Maman mengelola tata pemerintahan menjadi modal untuk mengelola Kabupaten Bandung Barat ke depan.

“Elin-Maman sangat paham mana program yang mesti diprioritaskan baik pembangunan lahir maupun batin,” sebutnya.

Kesempatan warga Nahdhiyin untuk memenangkan pasangan Elin-Maman jangan disia-siakan. Mengingat kedua pasangan ini berlatar dari kalangan warga Nahdhiyin.

“Saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Jam’iyyah Nahdlatul Ulama untuk memenangkan pasangan Elin-Maman,”ujar Cucun.

Ia melanjutkan bahwa sekarang ini jangan mencari pemimpin yang enggak jelas, Elin-Maman sudah memiliki torehan yang bagus untuk KBB.

“Terlebih penting mereka sudah paham karakter dan target pembangunan di kabupaten Bandung Barat,” ujarnya. (wie)