Gelar Silaturahmi, Tim EMAS Dibubarkan

oleh -93 views

 

 

Istimewa
SUKSESI: Acara silaturahmi Cabup Elin Suharliah bersama tim Emas. Acara itu pun sekaligus pembubaran tim Emas.

LEMBANG– Calon Bupati KBB, Elin Suharliah tidak menutup diri pascapilkada. Cabup yang berpasangan dengan Maman S Sunjaya (EMAS) menggelar silaturahmi dengan relawan partai koalisi yang mengusungnya di kediaman Elin Suharliah Abubakar, Jl Mutiara Lembang, Rabu (04/07/2018). Acara itu pun pembubaran tim yang telah mengusungnya selama pilkada.

Seperti tak ada beban di raut wajahnya. Dia akrab tertawa lepas saat berbincang dengan semua relawannya. Acara ‘Silaturahmi Bersama’ itu juga dihadiri tokoh agama, perwakilan ormas, dan perwakilan partai pengusungnya.

Elin mengatakan, pihaknya menggelar silaturahmi ini sebagai bentuk bahwa siapapun yang menang di Pilbup KBB 2018 ini adalah kemenangan masyarakat.

“Pesta demokrasi kini sudah usai. Bahkan kemenangan ini bukan kemenangan paslon, namun ini merupakan kemenangan masyarakat KBB,” kata Elin dalam sambutannya.

Menurut Elin, tangisan bukan karena hasil pilkada. Tapi Elin mengajak dengan apa yang sudah diperoleh jangan sampai berlarut dalam kesedihan namun mengajak bangkit.

“Saya bersedih bukan karena hasil pilkada. Sedih saya karena tidak ada bapak (Abubakar, red) di sini,” ucap elin.

Dalam acara itu pun tak lupa semua relawan Emas yang hadir di acara silahturahmi bersama turut mendoakan kesehatan Abubakar. (wie)