Maman Sunjaya Pesan Ini untuk Akur

oleh -154 views

 

PADALARANG- Calon Wakil Bupati KBB, Maman S Sunjaya mengakui unggulnya suara Pasangan Bupati/Wakil Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna-Hengki Kurniawan (Akur) hasil pleno rakapitulasi penghitungan suara KPU KBB untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) KBB. Emas menerima hasil rekapitulasi KPU dan mengucapkan selamat kepada pasangan Akur. “Semoga dalam melaksanakannya amanah senantiasa demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bandung Barat,” kata Maman, Minggu (8/7/2018).

Menurut Maman, untuk membangun Bandung Barat perlu kerja keras dan kesungguhan. “KBB merupakan daerah otomi baru jadi perlu kerja keras dan kesungguhan,” ungkapnya.

Tim Kampanye Pasangan Bupati/Wakil Bupati KBB nomor satu, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas), Lili Supriatna mengatakan, tim kampanye Emas sudah menjalan tugas secara total mengikuti tahapan demi tahapan pilkada sampai kepada pengukuhan hasil rekapitulasi penghitungan suara. “Pasangan Akur mendapatkan amandat rakyat begitu besar, maka dari itu secara sportif politik kami dari tim kampanye Emas mengucapkan selamat atas perolehan suara yang didapat semoga Bandung Barat ke depan lebih berprestasi dan baik lagi,” tuturnya.

Tim Emas pun menyatakan tidak akan melakukan gugatan pascapilkada ke Mahkamah Konstitusi (MK). “Kami sudah sepakat tidak melakukan gugatan ke MK tapi lebih pada menerima hasil rekapitulasi demi kemajuan KBB ke depannya,” pungkas Lili. (wie)