Tim KADO Jantan Beri Selamat Kepada Akur, Emas?

oleh -118 views

 

 

foto istimewa
SUKSESI: Ketua DPC Partai Hanura KBB, Teddy Heryadi (paling kiri) bersama pengurus Partai Hanura KBB. Teddy secara jantan ucapkan selamat untuk Akur.

PADALARANG- Pleno rekapitulasi suara pilkada KBB oleh KPU KBB mengubah kontalasi politik. Tim lawan satu persatu mengucapkan selamat atas kemenangan AKUR (Aa Umbara Sutisna-Hengki Kurniawan) dalam kontestasi pilkada itu.

Calon Bupati KBB yang juga Ketua DPD Golkar KBB, Doddy Imron Cholid mengakui kemenangan Akur. “Saya sampaikan selamat kepada Akur yang sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan suara terbanyak dalam kontestasi Pilkada KBB. Saya, tim relawan, serta pendukung menerima dengan ikhlas hasil ini Kado berada di peringkat kedua,” kata Doddy di Padalarang, Sabtu (7/7/2018).

Partai pendukung KADO pun ucapkan selamat atas kemenangan Akur. “Hasil pleno sudah ditetapkan KPU. Hasilnya Akur memperoleh suara terbanyak. Maka dari itu saya ucapkan selamat,” ujar Ketua DPC Hanura KBB, Teddy Heryadi.

Seperti diketahui, PPP dan Hanura secara jantan ucapkan selamat kepada AKUR. Bahkan jauh hari sebelum pleno rekapitulasi suara KPU, Ketua PPP Samsul Ma’arif langsung menyambangi rumah Bupati KBB terpilih Aa Umbara Sutisna di Lembang dan memberikan ucapkan selamat.

Nah dari Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) belum terdengar kabar ucapan selamat kepada Akur.

Hasil rekapitulasi penghitungan suara KPU untuk Pilbup KBB, Paslon Bupati/Wakil Bupati KBB nomor 1 Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas)
194.936 (21,59 %), Paslon 2 Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati (Kado) 250.627 (27,76 %), dan Paslon no 3 Aa Umbara Sutisna-Hengki Kurniawan (AKUR) 420.137 (46,54 %). (wie)