Bertemu Pj Bupati KBB, Tim Akur Bahas RPJMD

oleh -49 views

 

Tim Akur bertemu Pj Bupati KBB Dadang M Ma’soem bahas RPJMD.

NGAMPRAH- Bupati Kabupaten Bandung Barat terpilih, Aa Umbara Sutisna bersama Tim KBB (Kerja Bersama Bahagia) Akur bersilaturahmi dengan Penjabat Bupati KBB, Dadang M M’asoem di Kantor Pemda KBB, Jumat (24/8/2018). Hadir pada kesempatan itu Plt Sekda KBB, Wahyu Diguna beserta pada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat. Pertemuan itu
membahas Rancangan Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Bupati KBB terpilih periode 2018-20023. “Itu sesuai amanat Permendagri No 86 2017 yang nantinya akan menjadi acuan Bupati/Wakil Bupati dalam melaksanakan roda pemerintahan setelah dilantik untuk lima tahun ke depan,” ujar Tim KBB Akur, Dona Ahmad Muharam.
Tim KBB AKUR sendiri terdiri dari delapan orang unsur partai dan delapan orang unsur relawan dari berbagai kalangan baik unsur keluarga, pengusaha, dan juga mantan birokrasi. Selain itu tim juga dibagi dua rumpun atau kelompok kerja yaitu rumpun membahas RPJMD dan juga rumpun yang mengakomodir janji politik semasa kampanye AKUR.

“Alhamdulillah tim diterima dengan baik oleh Pj Bupati malah dikomunikasi awal seyogyanya hanya akan dihadiri oleh tim anggaran pemerintaj daerah akan tetapi hari ini seluruh SKPD hadir berdiskusi dengan kami, saya sangat apresiasi hal ini. Malah hari ini juga terjadi pergantian Pj Sekda dari Pa Wandiana ke Pa Wahyu Diguna,” tandas Dona. Wakil Bupati KBB terpilih Hengki Kurniawan berhalangan pada kesempatan itu. (wie)