Tim Paus Pesan Ini untuk Seluruh Relawan Akur

oleh -115 views

 

Dewan Panasehat Tim Relawan Akur yang tergabung dalam Paus, Juhe (kiri) dan Yana Suryana (kanan).

PADALARANG- Dewan Penasehat Relawan Pasukan Aa Umbara Sutisna (Paus), Yana Suryana meminta kepada seluruh relawan Akur (Aa Umbara Sutisna-Hengki Kurniawan) agar bisa menahan diri untuk mengawal kebijakan bupati.
“Bupati dalam pidatonya di acara Musda KNPI menegaskan jika dirinya tidak pernah menugaskan siapapun. Jadi jangan sampai ada yang memanfaatkan moment seperti ini,” kata Yana menirukan pidato Bupati KBB terpilih, Aa Umbara dalam acara Musda KNPI di Padalarang, Sabtu (4/7/2018).

Dalam pidato itu juga, kata Yana, bupati terpilih mengimbau kepada seluruh dinas Pemerintah Kabupaten Bandung Barat agar tidak mengindahkan yang mengiming-imingi jabatan atas nama tim Akur. “Intinya pak bupati tidak pernah menugaskan satu pun kepada timnya,” tegas Yana.

Menurut Yana, kemenangan Akur bukan kemenangan tim relawan Akur semata melainkan kemenangan seluruh masyarakat Bandung Barat. “Maka dari itu, mari bersama-sama mengawal kebijakan bupati terpilih untuk menuntaskan janji politiknya dalam 100 hari kerja,” tandasnya. (wie)