Caleg Incumbent Nasdem Ini Paling Tinggi Survei di Sosmed

oleh -249 views

Didin Rachmat

NGAMPARAH— Didin Rachmat, Calon Anggota DPRD KBB untuk daerah pemilihan satu (Padalarang, Ngamparah, dan Saguling) dari Partai Nasdem menjadi nomor wahid dalam survei di sosial media.

Survei itu pun merilis calon dari partai lain untuk dapil satu. Didin Rachmat (Nasdem) 705 votes atau 14%, H.M Arfan Yanuarza (Demokrat) 669 votes atau 13%, Agus Susanto (PKS) 614 atau 12%, Nevi Hendri (PKS) 594 atau 12%, Pipih Supriati (Gerindra) 217 votes atau 4%, dan Endriawan Golkar 211 votes atau 4 %.

Menanggapai survei sosial media tinggi itu, Didin mengaku bersyukur. “Saya sih bersyukur mendapat banyak dukungan walaupun baru sebatas sosmed, setidaknya sebagai vitamin untuk menambah semangat saya lebih giat lagi turun ke lapangan untuk sosialisasi kepada warga,” ujar Didin kepada Siyah.id, Jumat (8/3/2019).

Menurut Didin, survei bisa menjadi tolak ukur juga untuk kemenangan di pemilu 17 April 2019. ” Yang menentukan mah nanti hasil pileg 17 April disyahkan serta diumumkan oleh KPU,” katanya.

Didin mengakui, surveinya tinggi bekat kerja kerasnya sebagai anggota DPRD KBB yang tidak melupakan konstituennya.
“Kedekatan dengan warga penyampaian aspirasi pembangunan infrastruktur dan lain-lain dalam pelaksanaan reses itu yang selalu dilakukan selama ini,” katanya. Didin yakin, dirinya akan bisa memenangi kembali di pemilu 17 April 2019. (wie)