Ebbo Sukses Jadi EO Kedatangan Jokowi di KBB

oleh -683 views

foto istimewa
Heri Ebbo (foto tengah) bersama tim sukses menggelar acara silaturahmi Badjo KBB bersama masyarakat dan ulama di Vila Bunga Parongpong KBB, Minggu (10/3/2019).

SIYASAH.ID– Heri Ebbo merasa mimpi di siang bolong. Bagaimana tidak, pria pituin urang Kabupaten Bandung Barat (KBB) tiba-tiba dipercaya menjadi Event Organizer (EO) dalam perhelatan akbar menghadirkan Capres RI 01 yang juga Presiden RI, Joko Widodo di Vila Istana Bunga Parongpong KBB, Minggu (10/3/2019).

Jokowi datang sebagai Capres 01 dalam acara silaturahmi Balad Jokowi (Badjo) bersama masyarakat dan ulama.

Tak mau mengecewakan, Ebbo dkk menyiapkan acara itu semaksimal mungkin lantaran yang hadir ribuan massa dan juga pejabat negara. Ruangan didekorasi semewah mungkin bernuansa merah putih.

Terbukti, acara itu pun sukses tanpa kendala. Jokowi bisa menyapa menyalami warga pendukungnya dari dekat. Presiden RI ini pun dapat berpidato menyampaikan pesan moral perangi hoax dan program pemerintahannya lewat layar megatron yang disediakan panitia bagi masyarakat di luar gedung.

Pidato presiden pun tampak jelas didengar yang dipandu oleh MC kawakan juga presenter senior, Tina Talisa dan Farhan yang merupakan politisi Nasdem.

Ditemui usai acara, Ebo mengucapkan banyak terimaksih kepada semua pihak, khususnya Ketua DPD Nasdem juga Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna sudah memfasilitasi sehingga acara tersebut sukses digelar.

“Awalnya saya tidak dipercaya akan menjadi EO kedatangan Presiden Jokowi. Tapi bagi saya ini pengalaman yang sangat berharga,” kata Ebbo.

Dengan suksesnya acara itu pun, membuktikan jika EO standar nasional telah hadir di Kabupaten Bandung Barat. Itu dibuktikan dari kerja keras Ebbo cs menyiapkan acara itu semaksimal mungkin.

“Alhamdulilah ini pembuktian jika saya mampu untuk mengadakan acara nasional yang bercita-cita bisa seperti Erik Tohir,” tutur Ebbo mengakhir pembicaraan sembari bercanda. (***)