Prabowo Kunjungi Jabar, Ma’ruf Amin: Mereka Sudah Kalah

oleh -221 views

SIYASAH.ID – Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dinilai merasa tidak aman dengan perkembangan elektabilitasnya di Jawa Barat (Jabar). Kondisi tersebut menyebabkan pasangan calon (paslon) nomor urut 02 itu merasa perlu kembali gencar kampanye di Jabar.

Cawapres Ma’ruf Amin mengatakan, upayanya yang dilakukan selama ini di Jabar berhasil mengubah peta pemilih. Sebelumnya, pemilih Jabar dikuasai Prabowo-Sandi, sekarang mayoritas mendukung dia bersama Jokowi.

“Mereka khawatir, dikira sudah aman, lalu balik lagi kan karena dulu mereka merasa menang. Sekarang sudah kalah,” ujar Ma’ruf disela kunjungan ke Medan, Sumatera Utara, Sabtu (9/3/2019).

Dia menuturkan, sekarang masyarakat Jabar mulai memahami mana sosok pemimpin yang mampu membawa kemajuan bangsa ini. Dia yakin, bersama Jokowi akan memenangkan suara di Jabar dalam Pilpres 2019. “Dulu pendukung kita diam, sekarang sudah mulai bergerak,” tuturnya.


Prabowo mengunjungi Bandung, Jawa Barat pada Jumat (8/3/2019). Usai berkunjung ke kantor PP Persis di Jalan Perintis Kemerdekaan, Prabowo melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Jabar. Prabowo dan rombongan tiba di Masjid Raya Jabar pukul 11.47 menggunakan sepeda motor. (INEWS)