Banteng KBB Cari Nahkoda Baru, Ini Calonnya

oleh -239 views

PADALARANG—PDIP KBB akan memulai babak baru. Melalui konfrensi cabang (Konfercab) 15 Agustus nanti, akan menentukan pemimpin masa depan.

Ida Widianingsih sebagai petahana Ketua DPC PDIP KBB saat ini, nampaknya akan maju kembali di Konfercab PDIP KBB.

Tapi, pleno DPC PDIP KBB, suluruh pengurus dan Anggita Fraksi PDIP di DPRD KBB diusulkan untuk maju.

“Kami sepakat di pleno DPC pengurus juga anggota fraksi ikut dalam konfercab,” ujar Wakil Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPC PDIP KBB, Jely C Supriadi kepada redaksi, Senin (8/7/2019).

Siapa saja yang ikut konfercab nanti? Disebut-sebut, selain petahana Ida Widianingsih ada Taufiqurohman (Anggota DPRD KBB Fraksi PDIP) Pamriadi (kader PDIP) Rahmat Mulyana (anggota DPRD KBB Fraksi PDIP) Iwan Ridwan (anggota DPRD KBB Fraksi PDIP),
Jejen Zaenal Arifin (anggota DPRD KBB Fraksi PDIP), Ahmad Dahlan (anggota DPRD KBB Fraksi PDIP), juga Yayat Sudyat (anggota DPRD KBB Fraksi PDIP).

“Mekanisme dukungan ada di 16 pimpinan anak cabang. Nama-nama calon disodorkan ke DPP PDIP melalui DPC dan DPD PDIP Jawa Barat,” sebut Jely.

Jelly mengatakan, akan muncul tiga nama nantinya berdasarkan rekomendasi dari DPP PDIP. “Hasil usulan akan muncul tiga nama yang ditunjuk sebagai ketua , sekretaris dan Bendahara. Jabatan lainnya ditentukan oleh ketua, sekretaris dan bendahara dan formatur ketua terpilih sekaligus sebagai ketua formatur,” tandasnya.****